Sukseskan MTQ ke 47 Inhu, Sekolah di Rengat Sumbang 1300 Bantal

Sukseskan MTQ ke 47 Inhu, Sekolah di Rengat Sumbang 1300 Bantal
Sumbangan bantal dari sekolah di Rengat saat didistribusikan
RENGAT - Dalam rangka mensukseskan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 47 tingkat Kabupaten Indragiri Hulu, seluruh sekolah di Kecamatan Rengat mulai dari TK hingga SMP menyumbang sebanyak 1300 bantal.
 
"Bantal tersebut terdiri dari bantal guling dan bantal biasa yang diperuntukkan untuk para kafilah dan oficial yang akan berlaga pada MTQ ke 47 Inhu," ujar Kepala UPT Disdikbud Kecamatan Rengat, H. Irfan Ramli SH saat dikonfirmasi weriau.com, Kamis (12/10/2017) diruang kerjanya.
 
Dijelaskannya, sumbangan bantal tersebut berasal dari setiap sekolah, dengan sistem pinjam pakai, sehingga ketika perhelatan MTQ selesai, maka bantal tersebut dapat diambil kembali. 
 
Selain itu, untuk memeriahkan pihak sekolah mulai dari TK hingga SMP di Rengat juga memasang baleho sebanyak kurang lebih 50 baleho yang terpasang disepanjang jalan menuju lokasi astaka.
 
"Ini semua merupakan bukti nyata partisipasi dunia pendidikan di Kecamatan Rengat. dan tentunya hal itu semua tidak terlepas dari instruksi dan arahan Kadisdikbud Inhu, H. Ujang Sudrajat SP, M.Si," sebutnya.
 
Pria yang hobi berkebun ini berharap semoga perhelatan MTQ ke 47 tingkat Kabupaten Inhu yang digelar di Desa Kampung Pulau, Kecamatan Rengat ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta dapat melahirkan para qori' dan qoriah masa depan. (fer)

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index